TESTIMONI

Testimonial Para Member TRENI
Di Jaringan LeaderTreni.net



PAYTREN JALAN UNTUK SUKSES DAN BAROKAH
Assalamulaikum wr.wb, terlebih dahulu sy mengucapkan puji syukur alhamdulillah kepada alloh swt yg telah memberikan jalan hidup dengan bergabungnya bersama bisnis paytren, dan berterimakasih kepada ustadz yusup mansyur, alhamdulillah belum sampe 2 bulan pengahasilan saya sudah jutaan rupiah, kebutuhan pulsa,listrik dan pembayaran lain, tercukupi tidak perlu keluar rumah, hidup saya jadi berokah berkat paytren. Untuk daftar tinggal klik di http://leadertreni.net/rukana77, SUKSES BERSAMA PAYTREN dan BAROKAH NANA RUKANA. TASIKMALAYA 081219729093 VP7167

NANA RUKANA - TASIKMALAYA - 081219729093 - ( VP7167 )


MENUJU JALAN SUKSES
dulu ku ta percaya dengan bisnis paytren karna saya uda pernah ketipu di bisnis online lain,awalnya tau tentang bisnis paytren ini dari seorang teman 1 pabrik dia baru 1 tahun langsung abis kontrak suatu hari aku silahturahmi ke rumahnya disaat lgi ngabrol aku sempat bertanya pada teman ku, lagi sibuk apa sekarang teman??? teman ku ta menjawab dia cuma ngasih senyuman bahagia lalu aku bertanya lagi kasih tau dong lagi sibuk apa??? akhirnya dia mau menjawab juga,,asik asik sambil ketawa terbahak2 hehe,,, dia bilang sini duduk sini akan aku jelaskan aku sekarang memang tak kerja v aku sedang bisnis, bisnis apa tuh kata ku??? kata dia bisnis paytren cara kerjanya mudah hanya dengan melalui hp kamu bisa dapet uang,,,widih kren amat tuh,teman ku menjelaskan sampai akhir,alhamdulillah saya mengerti tentang bisnis paytren ini,, beberapa hari kemudian aku ikut gabung di bisnis ini,pesan teman ku lau ikutan bisnis jangan terburu2 santai ja kaya di pantai sabar ja kaya orang besar dan harus kerja keras jangan pernah putus asa disitu aku merunduk dan terdiam dan aku berkata dlm hati aku bisa sukses seperti dia masa dia bisa sukses aku kaga kan ga mungkin hehe untuk teman2ku semuanya jangan pernah lelah ya hilangkan rasa malas dlm jiwa apabila ingin sukses aku yakin atas ijin ALLAH SWT kita bakalan sukses amin amin ya robbal alamin

- - - ( )


BISNIS SAMBIL MOMONG ANAK
Awal bergabung dengan VSI karena keseringan lihat iklan di fand page UYM.. iseng2 daftar malah dapat sms upgrade..pikir saya wkt itu..nah lho..kok cepet ya responnya..sptnya bisnis online yg bagus buat ibu2 muda dengan sederet anak balita 😊, akhirnya join dengan dibimbing jarak jauh sama sponsor...Alhamdulillah.setelah sign in..beneran efektif menjalankan bisnis smart payment with smartphone..gak perlu keseringan ninggal anak dan rumah...kan ga baik kata UYM kalo financial naik tapi keluarga berantakan, dosa sama keluarga, Allah gak Ridho.. Subhanallah..saya merasa terselamatkan dengan bergabung VSI dan berjodoh dengan sponsor yang galak namun baik hati.. Jaka Permana-Bandung. Luar biasa yaa..saya di JaTeng beliau di JaBar namun dapat membimbing langkah saya dengan baik mempelajari dan menjalankan bisnis VSI PayTren.

Fitria Andriani - Magelang - 085641488488 - ( VP6426 )


MATI LAMPU DIMALAM HARI
Alhamdulillah semenjak saya gabung di Paytren hati saya tenang tidak was-was dimalam hari. Dulu saya kalau malam sering was-was karena takut pulsa listrik habis, karena pernah terjadi jam 12 malam di rumah saya mati lampu ( pulsa listrik hbs ) , aduh sedih sekali! Tapi sekarang saya sudah tenang setelah gabung di Paytren...isi pulsa tidak perlu keluar rumah dan pulsa listrik habis kapanpun tidak khawatir.

Juhaeriah - Jakarta Timur - 081385715135 - ( VP2228 )


PAYTRENN JALAN MENUJU SUKSESKU...
Seperti judul d atas... Paytreen jalan menuju suksesku.. Itulah harapan semua orang saa.at ini.. Semoga paytren smkin berkembang pesat...saatnya kita belajar cerdas bukan belajar keras Ayo segera daftarkan dri anda d http://leadertreni.com/anwar Raih segala keuntunganya...

Saiful Anwar - Lampung/tanggam - 089655550649 - ( VP5641 )


PAYTRENN JALAN MENUJU SUKSESKU...
Sukses bersama agama ALLAH SWT sungguhlah hikmat rasanya.... semoga bisnis ini selalu berkembang pesat... maju trus indonesia. Maju trus agamaku..

- - - ( )


AYO GABUNG. BERSAMA KITA SUKSES
Aslmkm.... Alhmdulillah. Walaupun baru gabung. Tapi saya puas dengan paytren karna bisnis benar2 nyata... Mudah2@m berkah. Amiiiin

Lili Puspita Sandra - Tanjungpinang - 085272737595 - ( VP5578 )


MENGUNTUNGKAN
Hari Gini Anda Belum Join TRENI? Apa Kata Dunia... Anda tahu bahwa ini adalah peluang EMAS, dan TRENI akan berkembang dengan atau tanpa Anda. Jika Anda tidak mengambil kesempatan ini sekarang, masih ada ribuan orang lain yang siap menangkap peluang ini dan SUKSES bersama Veritra Sentosa Internasional (TRENI). Jika Anda TIDAK INGIN jadi PENONTON silahkan JOIN Sekarang Juga, silahkan Kunjungi : http://leadertreni.com/VP5233 Terimakasih, Best Regards Sigit Priono sigit_purnomo21@ymail.com 087809762290

Sigit Priono - Jakarta - 087809762290 - ( VP5233 )


JADILAH BAGIAN DARI KESUKSESAN TIM LEADERTRENI.COM
Aamiin Ya Allah, Assalaamu'alaikum saudaraku... Subhanallaah sejak bergabung di www.leadertreni.com/yusufmansur Alhamdulillaah kini saya sudah merasakan MANFAAT dan PENGHASILAN hingga JUTA'AN rupiah PERMINGGU cukup jalankan di Rumah saja. Terimakasih Ya Allah, Terimakasih Ustadz... Yakinlah, siapapun dan dimanapun saudara pasti Bisa menjalankan Bisnis PayTren ini, PENTING !!! untuk semua saudaraku JANGAN TUNDA TUNDA LAGI segera daftarkan nama anda di www.leadertreni.com/yusufmansur Butuh Bantuan? PIN BB: 542E-152A -atau- WA: 0857-1797-7357 Segera manfaatkan peluang emas ini saudaraku ! PASTIKAN ANDA DAFTAR & LAKUKAN UPGRADE SEKARANG JUGA Caranya Langsung KLIK di www.leadertreni.com/yusufmansur Jangan sampai 1 - 2 Tahun lagi anda menyesal karena tidak mengambil kesempatan emas HARI INI. Semoga kita semua diberikan kesehatan, dimudahkan rezekinya, diberikan keselamatan dan sukses dunia&akhirat. Aaamiiin

Fanny Gunawan - Bogor - 08127835310 - ( VP1 )


PENGALAMAN PRIBADI
Alhdllah sejak bergabung di VSI kebiasaan bayar2 bulanan saya jdi mudah tdk perlu pergi keluar cukup dirumah saja lewat HP...plus dapat bonus lagi....Trma kasih VSI... Mudah2n kedepannya lebih baik dan lebih diperluas kemudahan bagi mitranya...Amiin...

Rina Rosalina - Garut - 081221568972 - ( VP1930 )


daftarr

Share this: