CARA DAFTAR PAYTREN

Bagaimana Cara Daftar PayTren?

Untuk tergabung dalam Komunitas PayTren sangatlah mudah baik sebagai Pengguna dan Pebisnis, karena Anda hanya memindahkan semua transaksi yang selama ini Anda lakukan di Bank mau pun di outlet-outlet pembayaran dan pembelian, dengan bergabung di TRENI Anda pindahkan semuanya ke PayTren. Berikut ini langkah sederhana sebagai Pengguna PayTren dan Pebisnis/Penjual PayTren.

MITRA PENGGUNA 

aktivasi mitra pengguna paytren
Calon Pembeli/Mitra Pengguna melakukan Pembelian lisensi PayTren dengan menyetujui syarat ketentuan pengguna. Setelah itu melakukan aktivasi untuk mengaktifkan Lisensi PayTren yang akan digunakan untuk transaksi. Setelah Aktif, lakukan pengisian Deposit melalui transfer bank supaya bisa digunakan transaksi apa saja melalui Gadget/Smartphone supaya lebih hemat biaya dan waktu serta berhak mendapatkan CASHBACK disetiap transaksi. Sebagai Mitra Pengguna tidak diperbolehkan melakukan penjualan PayTren sebelum mengganti kemitraan menjadi Mitra Pebisnis. Jika Anda ingin sebagai Mitra Pebisnis, Anda tinggal melakukan UPGRADE dan pelajari ketentuan Mitra Pebisnis dan Benefit yang akan didapatkan.
Petunjuk Daftar
Untuk menjadi Mitra PayTren baik Pengguna ataupun Pebisnis sebaiknya harus memiliki Persyaratan dibawah ini.
  1. Memiliki Kartu Identitas (KTP/Passpor/Kartu Keluarga)
  2. Memiliki No. Handphone Aktif (GSM/CDMA)
  3. Jenis HP diutamakan berbasis smarthphone semisal Android, Blackberry, dan IOS
  4. Memahami Akses Internet

Jika sudah memiliki persyaratan diatas silahkan sebaiknya:
  1. Melakukan Registrasi PayTren dan Isi biodata Anda sesuai dengan identitas resmi Anda. 
  2. Setelah melakukan registrasi, lakukan Pembelian Paket Full Lisensi PayTren sesuai harga paket yang dipilih.
  3. Selanjutnya lakukan Transfer ke rekening PT. Veritra Sentosa Internasional, jika sudah transfer harap hubungi SPONSOR Pay Tren Anda di 08125003150 (Harap catat No HP ini saat ini juga)  dan lakukan SMS Konfirmasi Pembayaran. Jika No. HP ketika melakukan registrasi dan pembayaran berbeda dengan No. HP Mitra Anda sekarang, sebaiknya hubungi Mitra Anda yang No. HP yang sudah Anda catat.
  4. Jika sudah menghubungi Mitra PayTren, tunggu konfirmasi aktivasi dari Mitra Anda dan TRENI untuk aktivasi PayTren Anda melalui No. HP yang Anda daftarkan.
  5. Setelah itu TRENI akan meng SMS Anda dan akan memberikan No ID Anda dan Pin Anda untuk bisa bertransaksi. Jika sudah didapatkan, maka Anda sudah bisa bertransaksi melalui PayTren dari Gadget/Smartphone Anda sehingga dapat mempermudah Anda dalam bertransaksi.
Kami Berikan Fasilitas Website Atas Nama Anda
di Support System kami
daftar paytren

Share this: