Cara Kerja

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Untuk menjalankan TRENI sangatlah mudah. Bisa dikerjakan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Berikut ini 5 Langkah Sederhana untuk menjalankan bisnis TRENI, yang akan memberikan gambaran betapa sederhananya menjalankan bisnis TRENI ini. Yuk kita mulai….
  1. 1.BERGABUNG DI KOMUNITAS TRENI

    Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya bergabung di komunitas TRENI. Caranya dengan membeli KP25 (15rb) dan Lisensi Paytren (325rb per lisensi). Tersedia paket 1 Lisensi (Basic), 3 Lisensi (Silver), 7 Lisensi (Gold), 15 Lisensi (Platinum) dan 31 Lisensi (Titanium). Penjelasan lebih detail tentang paket-paket lisensi ada di menu Cara Daftar.
  2. 2.IKUTI BIMBINGAN DAN PANDUAN BISNIS TRENI

    Setelah melakukan pendaftaran dengan pembelian lisensi. Anda dapat mengikuti pembelajaran di member area paytrenleader.com dan mendapatkan bimbingan melalui forum belajar TRENI yang kami sediakan di group FACEBOOK KHUSUS. Disana sudah kami siapkan pola-pola marketing bisnis melalui cara digital marketing plus ofline marketing. Ini yang membedakan group kami dengan group lainnya. Kami sangat mengutamakan bimbingan terhadap mitra
  3. 3.GUNAKAN PAYTREN & FASILITAS LAINNYA

    Pindahkan semua transaksi Anda menggunakan PAYTREN. Dengan PAYTREN Anda mendapatkan fasilitas Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail dan Virtual Education. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan di PAYTREN, Anda akan menerima cashback transaksi pribadi.
  4. 4.BERBAGI MANFAAT PAYTREN/TRENI

    Setelah Anda merasakan manfaat dan kemudahan yang Anda dapat dari PAYTREN, Anda ceritakan kepada saudara, teman, tetangga bahkan ke setiap orang agara mereka juga menggunakan PAYTREN.
  5. 5.NIKMATI CASHBACK

    Setelah Anda memilki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dari semua transaki yang dilakukan oleh komunitas yang Anda bangun. Semakin bayak Anda berbagi informasi PAYTREN akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga cashback yang Anda dapatkan nantinya.

Anda Masih Bingung? Tak perlu khawatir!
Gabung saja terlebih dahulu. Nantipun seiring berjalannya waktu akan semakin faham jika belajar sambil praktek.

Intinya ketika bergabung di TREN-I & melakukan pembelian lisensi paytren bersama kami, Anda akan mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan, diantaranya :
1. Dapat lisensi atau akses aplikasi PAYTREN full version u/ memprmudah pembayaran2 kebutuhan
sehari2 hanya dgn menggunakan HP. Praktis, effisien, hemat biaya & waktu.
2. Dapat poin perdana yg bisa dituker dgn produk-produk yang disediakan TRENI seperti Herbal Habspro, TRENI POWER penghemat BBM, Buku-buku UYM, Smartphone, dan lain-lain sesuai paket yang dipilih.
3. Bisa berbelanja di mercant-mercant atau sesama mitra yg bergabung dgn tren-i, tanpa uang cash, hanya melalui HP. Dapat poin & cashback dari setiap belanja.
4. Dapat akses PAYTREN ACADEMY (Pendidikan Digital Paytren) dari Ustadz Yusuf Mansur & Team.
5. Berkesempatan mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta bahkan miliaran rupiah, dgn ikut memasarkan PAYTREN atau membuka pendaftaran TREN-I. Bonus2nya banyak banget... Apalagi kl Anda ambil paket yang tinggi (Ada 5 Paket Lisensi yang disediakan TRENI, akan dijelasinkan di menu Cara Daftar).
6. Tentunya bisa nambah teman, orang-orang yang positif, visioner & Agamis. Bisa berkumpul dan belajar bareung saling membantu dan menginspirasi.

 
  7. Dapat web replika profesional untuk membantu mengembangkan bisnis Paytren/TRENI. Memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan secara otomatis. (Khusus daftar disini) WEB Reflikanya.. www.sobatpaytren.com/?id={UserName)                                                                                                                     
 
8. Menikmati teknologi sosmed "Paytren Messenger" semacam Whatsapp.
 

Menarik banget kan?
Gabung saja terlebih dahulu. Kunci Posisi. Jangan sampai ketinggalan atau keduluan lagi oleh yang lain. Nantipun seiring berjalannya waktu akan semakin faham jika belajar sambil praktek.

Ingat!!! DAFTAR satu kali berlaku SEUMUR HIDUP malah dapat di WARISKAN.
Setelah bergabung, Anda akan mendapatkan bimbingan intensif dari kami
 
daftarr

Share this: