Tabel Cash Back PayTren

Ini Dia Tabel Cashback Transaksi Paytren

Tabel Cashback Paytren 2016

Cashback Transaksi Paytren

Cashback Transaksi Paytren itu apa sih? Buat yang belum daftar paytren tentu masih bingung. Tapi bagi mitra paytren tentu saja sudah mengerti bahwasanya di setiap transaksi apa saja menggunakan paytren, pasti akan mendapatkan cashback yaitu berupa deposit / saldo yang di akumulasikan dalam satu bulan dan dibayarkan setiap bulannya setiap tanggal 15.
Cashback transaksi paytren masuk kedalam  marketingplan paytren, dimana setiap mitra paytren terdaftar ketika melakukan transaksi akan mendapatkan cashback transaksi. Selain dari cashback transaksi pribadi juga mendapatkan cashback dari komunitas. Besarnya nilai cashback bergantung kepada jenis transaksinya. Misal transaksi pulsa nilai cashbacknya berbeda dengan cashback transaksi PLN. dan sebagainya. Jadi kesempulannya. Setiap mitra akan mendapatkan cashback sebagai berikut:
  1. Cashback Transaksi
  2. Cashback Komunitas
Lalu berapa besar nilai cashback di setiap transaksi tiap-tiap produknya? Berikut ini adalah tabel cashback transaksi paytren sebagai mitra pebisnis.
Cashback Transaksi paytren
Keterangan:
Pribadi: Merupakan transaksi yang dilakukan oleh diri sendiri.
Sponsor langsung: Transaksi yang dilakukan oleh mitra di jaringan yang anda sponsori langsung disebut generasi 1 ( G1 )
Generasi 2 -10: Merupakan cashback yang dilakukan oleh mitra-mitra di bawah jaringan generasi 1 ( G1 )
Jadi, jika mitra-mitra generasi 2 - 10 melakukan transaksi, maka anda akan mendapatkan cashback transaksi paytren. Nah menyenangkan bukan?

TUNGGU APA LAGI....?
 daftarr

 

Share this: